Film Dokumenter Demi Lovato Ingin Jadi Inspirasi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Mar 2012 jam 9:51am
Demi Lovato

Demi Lovato

Demi Lovato memang pernah mengalami penyakit gangguan pola makan dan kecenderungan untuk menyakiti diri sendiri. Dan dia mengaku bahwa ragu untuk menceritakan perjuangannya melawan penyakit tersebut.

Namun Demi sendiri akhirnya mampu menuntaskan film documenter yang berkisah tentang perjuangannya melawan penyakit tersebut dan diproduksi oleh MTV.

Demi berharap dengan film dokumenter ini dapat membuat inspirasi bagi orang lain. “Aku selalu gugup ketika berada di depan kamera,” katanya pada MTV News. “Dan aku sangat ragu untuk mengatakan hal-hal tertentu, tapi begitu aku berada di depan mereka untuk beberapa waktu, aku akan merasa nyaman dan bisa terbuka terhadap mereka,” ujar Demi.

Demi mengatakan bahwa jika ada seorang gadis muda yang memiliki masalah kesehatan atau jiwa yang sama, maka hal itu akan baik-baik saja.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>