Film DJANGO UNCHAINED, Telah Ditinggalkan Oleh Kevin Costner0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Sep 2011 jam 10:00pm
Kevin Costner

Kevin Costner

Dalam film DJANGO UNCHAINED nama aktor Kevin Costner sebelumnya pernah disebutkan untuk membintangi film ini. Namun kini Kevin Costner telah memundurkan diri tidak bermain lagi di film baru Quentin Tarantino ini.

Kemunduran aktor ini telah dibenarkan oleh Justin Kroll melalui akun Twitternya, sang aktor memundurkan diri dikarenakan jadwal syutingnya padat dan bentrok dengan jadwal syuting film lain, meskipun hal ini belum jelas, namun Kevin Costner mundur diperkirakan karena film MAN OF STEEL.

Dan juga beberapa film seperti THE HATFIELDS AND THE MCCOYS dan A LITTLE WORLD OF OUR OWN telah mengkontrak Kevin Costner untuk menjadi sutradara dan menjadi sang aktornya.

Dalam film DJANGO UNCHAINED ini Kevin Costner sebelumnya berperan sebagai pelatih perbudakan.

Film ini masih memiliki banyak bintang ternama selain Costner, meskipun ditinggal oleh Costner film ini akan tetap berjalan dan akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2012 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>