Film ‘Cita-Citaku Setinggi Tanah’ Untuk Penderita Kanker0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Oct 2012 jam 8:34pm
Cita-citaku Setinggi Tanah

Cita-citaku Setinggi Tanah

Jakarta – Eugene Panji akan merilis film ‘Cita-citaku Setinggi Tanah’. Ini merupakan karya layar lebar pertama dari sang sutradara yang dipersembahkan untuk anak-anak penderita kanker. sebelumnya, Panji lebih dikenal lewat karyanya di iklan dan video klip.

“Film ini tidak mengisahkan tentang perjuangan anak dalam menghadapi penyakit kanker melainkan bercerita tentang perjalanan seorang anak yang punya cita-cita sederhana. Terus dia menjalani proses bagaimana dia mendapatkan cita-cita yang sederhana ini,”

“Ini adalah film pertama saya dan saya buat untuk amal. Itu saya lakukan karena saya belum mampu membuat film bagus tapi saya bisa membuat film baik. Film baik itu adalah film yang punya nilai dan bisa di bawa pulang setelah ditonton. Menurut saya ini adalah film pertama Indonesia yang 100% penghasilannya di donasikan,” ujar Eugene Panji saat jumpa pers film CCST, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (2/10) siang.

Panji juga mengaku harus mengeluarkan kocek sendiri untuk memproduksi film tersebut. Ia berambisi membuat film yang baik dan bermanfaat bagi orang-orang yang menontonnya.

Nantinya, seluruh keuntungan untuk film tersebut akan ia sumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Melihat tujuan mulia dari film CCST tersebut, tentunya pihak YKAKI menyambut dengan sangat positif karena ada cara yang kreatif untuk saling membantu antar sesama manusia khususnya bagi para penderita kanker.

‘Cita-Citaku Setinggi Tanah’ sendiri, memadukan para artis baru dan senior seperti Nina Tamam, Donny Alamsyah, Agus Kuncoro, Iwuk Tamam, Muhammad Syihab Imam Muttaqin, Dewi Wulandari Cahyaningrum, Iqbal Zuhda Irsyad dan Rizqullah Maulana Daffa. Film yang didukung Danone AQUA, penyedia air minum dalam kemasan di Indonesia, akan hadir di bioskop seluruh Indonesia mulai 11 Oktober 2012.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>