Film ‘Captain America: The Winter Soldier’ Akan Munculkan Crossbone0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Nov 2012 jam 9:39pm
Frank Grillo

Frank Grillo

Pertanyaan mengenai siapakah musuh utama dalam film ‘Captain America: The Winter Soldier’ akhirnya terjawab sudah. Aktor Frank Grillo akhirnya dipilih untuk memerankan sosok supervillain Crossbone.

Karakter yang merupakan alter-ego Brock Rumlow itu merupakan pengikut Red Skull. Kabar tersebut juga sekaligus mengkonfirmasi rumor tentang kemunculan Crossbone di film ‘Captain America: The Winter Soldier’.

Crossbone diketahui sangat mahir dalam pertarungan tangan kosong. Meskipun ia tak memiliki kekuatan super. Crossbone juga merupakan salah satu tokoh yang melakukan pembunuhan Captain America di komik Marvel.

Frank Grillo dispekulasikan akan memerankan karakter antagonis tersebut setelah ia nge-tweet di akun twitternyaa. “See Ya LA. It was a a good trip. Marvel was a lot of fun. Be cool if it works out. #CaptainAmerica.” Ia kemudian menambahkan, “WOW. Badass fans that Marvel has. Fierce muthas. #bones.”

Dengan demikian, Aktor Hollywood berusia 47 tersebut akan bergabung dengan sejumlah aktor lainnya yang dipastikan akan terlibat dalam sekuel ‘Captain America: The First Avenger’ itu.

Beberapa nama yang akan ambil bagian di ‘Captain America: The First Avenger’ adalah, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes yang kemudian menjadi Winter Soldier, Cobie Smulders sebagai Maria Hill, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow, dan Anthony Mackie sebagai The Falcon.

Film yang disutradrai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini, dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 4 April 2014.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>