Film Biopic John Travolta Kembali Produksi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Dec 2011 jam 10:24pm
John Travolta

John Travolta

Film yang diberi judul GOTTI: IN THE SHADOW OF MY FATHER ini akan menemui titik terang, sebelumnya film ini sempat dikabarkan akan dihentikan pada proses produksinya dikarenakan ada masalah keuanggan.

Barry Levinson selaku penulis naskah film ini menyatakan bahwa pihak prosuksi telah berhasil mengatasi masalah keuangan dan dikabarkan film ini akan mulai dilanjutkan penggarapannya.

Barry Levinson juga memberikan penjelasan tentang kemungkinan film ini akan diproduksi di Pantai Howard, New York. Hal ini disampaikan penulis naskah ini ketika di hotel Beverly Hilton pada Rabu (30/11) lalu.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang boss mafia dari negeri paman sam yang telah meninggal dunia pada 10 Juni 2002 lalu, dia adalah John Gotti. Peran boss mafia ini akan diperankan oleh John Travolta, dan untuk yang memerankan putra John Gotti adalah Ben Foster. Al Pacino, Lindsay Lohan dan Kelly Preston juga akan tampil dalam film ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>