Fergie Hengkang Dari Black Eyed Peas?0 Komentar

Oleh Admin
Diposting pada 25 Jun 2010 jam 8:56pm
Stacy "Fergie" Ferguson

Stacy "Fergie" Ferguson

Meskipun mencetak sukses yang luar biasa, rupanya perpecahan melanda Black Eyed Peas. Stacy “Fergie” Ferguson dikatakan mempertimbangkan meninggalkan kelompok karena dia sakit hati dengan Will.I.Am, perjalanan kedepan kelihatanya tidak akan berjalan mulus bagi group pelantun hit sukses “I Gotta Feeling” ini.

Kontrak yang padat untuk mengisi di berbagai acara sepanjang musim panas 2010 ini pun sedikit terancam gagal, Fergie dikabarkan sudah muakĀ  berurusan dengan teman satu grupnya itu, dan juga tidak sabar untuk memulaiĀ  membangun “keluarga” dengan sang suami yaitu aktor Josh Duhamel.

Radar’s insider memberitakan “Fergie mengatakan ia ingin keluar dari band dan tur paruh kedua belum dikonfirmasi untuk awal tahun depan. Dia Benar-benar mendapatkan hal-hal buruk dengan Will.i.Am. Dan bukan hanya Fergie yang bentrok dengan Will. Hampir seluruh anggota band juga. Egonya sudah diluar batas. Dan Fergie hanya ingin pergi dari semuanya. “

Meskipun berbagai sumber masih meragukan kebenaran berita tersebut, tetapi Radar’s insider menjelaskan “Saya tidak tahu apakah dia akan mengakui atau menyangkalnya ketika berita ini bocor, tapi aku tahu bahwa itu 100 persen benar,”

“Dan dia benar-benar menginginkan bayi dengan Josh. Penyebabnya Antara itu dan kejadian buruk dengan Will, sepertinya tour 2011 dalam masalah besar dan Fergie mengatakan dia akan berpisah untuk selamanya.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>