Feby Febiola Direkam Saat Buang Air0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 10:53am
Febby Febiola

Febby Febiola

Satu lagi peristiwa pelecehan seksual terjadi, dan lagi-lagi artis yang menjadi korbannya. Kini giliran pesinetron Febby Febiola, Yang mengalami pelecehan seksual saat dirinya sedang buang air kecil di toilet sebuah mall terkemuka di Jakarta pada tanggal 30 Juni 2010 lalu.

Merasa mengalami hal yang tidak mengenakkan dan merasa privasinya dilanggar, artis ini pun lantas melaporkan seorang pria cabul yang kebetulan masih berstatus mahasiswa ini ke Polda Metro Jaya.

“Kalau nggak dikasih hukuman, takutnya dia lakukan lagi. Pas ditanya-tanya juga nggak ada perasaan bersalah. Saya ingin dia ada rasa jera, jadi ya saya laporkan ke polisi,” tukas istri Bruce Deltail.

Febby menceritakan sedikit kronologis kejadian waktu itu. Saat itu, dirinya sedang buang air kecil dan merapikan baju. Lalu saat dirinya melihat ke atas, ternyata ada sebuah ponsel Blackberry yang ditengarai merekam dirinya saat melakukan aktivitas di dalam toilet.

Artis kelahiran 27 Mei 1978 ini pun langsung keluar dan menggedor pintu toilet sebelah, yang ternyata ada seorang pria di situ. Sang pria pun langsung diamankan oleh security dan setelah diteliti ternyata pria tersebut telah merekam sekitar 5 orang wanita sebelum Febby.

“Saya ambil BB-nya, gak ada foto. Tapi pas cek videonya ternyata ada. Dan bukan hanya saya yang direkam, sebelumnya ada 4-5 perempuan yang semuanya sedang buang air kecil,” papar Febby


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>