Fashion Kids: Kecil-Kecil Pandai Bergaya0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 8:48pm

Jakarta, eGosip.Com – Orang tua sering mengeluh, karena anak-anak mereka cenderung berdandan seperti orang dewasa. Padahal, keinginan orangtua untuk memberikan penampilan yang terbaik untuk anak-anaknya cukup besar. Kurangnya desainer yang mengkhususkan diri pada rancangan pakaian anak mungkin jadi penyebabnya.

Karena itulah Femina Group yang diwakili oleh majalah Ayahbunda dan Parenting Indonesia menggelar Kids Fashion Festival 2010/2011. Festival menampilkan parade fesyen berbagai merk dan label khusus pakaian anak-anak dengan koleksi terbarunya. Festival fashion anak yang pertama kali diadakan ini akan berlangsung pada 6-8 Agustus 2010 di Miniapolis Plaza Indonesia.

“Acara ini bertujuan untuk merangsang designer anak di Indonesia supaya bermunculan dan berkonsentrasi pada fashion anak,” tutur Baslir Djamal, Co Commercial Director Femina Group.
“Pada dasarnya, kami, Miniapolis dan Ayahbunda punya visi dan misi yang sama, yakni memajukan fesyen di Indonesia. Kami sangat bahagia, karena bisa menjadi bagian kesempatan ini,” papar Amelia, perwakilan dari Miniapolis saat konferensi pers Kids Fashion Festival 2010/2011 di Miniapolis Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (6/7/2010).
“Kids Fashion Festival untuk memperkenalkan mode, fesyen, dan style untuk anak-anak di tahun 2011. (Acara) didasari dari pemikiran ketika Femina mengadakan JFW, fashion show anak mendapat animo yang cukup besar dari masyarakat dan pengamat mode,” ujar Tenik Hartono, Pemimpin Redaksi Ayahbunda.

Festival ini juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk memiliki rasa kepercayaan diri sejak dini, selain mengembangkan kreativitas bidang fashion mereka. Dari 700 anak yang sudah mendaftar dan mengikuti ajang seleksi pada hari ini dan kemarin di Miniapolis, selanjutnya akan disaring menjadi 120 anak. Mereka yang terpilih sudah dikualifikasi berdasarkan standar fashion show di luar negeri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>