Farhat Abbas Bantah Berita Keretakan Rumah Tangganya0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 16 Oct 2012 jam 7:42pm
Farhat Abbas

Farhat Abbas

Beberapa waktu lalu, kabar miring menerpa rumah tangga pengacara Farhat Abbas. Kabar tidak mengenakkan yang menerpa rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati adalah kabar yang menyebutkan bahwa rumah tangga mereka yang sudah berjalan sejak tahun 2002 sedang dalam keadaan tidak harmonis.

Kabar tersebut telah dikonfirmasikan langsung kepada Farhat Abbas ketika dia berada di Polad Metro Jaya. Dengan tegas Farhat membantah kabar tersebut. Menurut Farhat, hubungannya dengansa ng istri sedang baik-baik saja.

“Enggak ada apa-apa. Gosipin yang positif saja,” ujar Farhat Abbas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Oktober 2012.

Dalam kesempatan itu juga, Farhat menyampaikan berita bahwa dirumahnya nanti akan ada acara syukuran sunatan anaknya yang bernama Angga. Selain sebagai acara syukuran, acara tersebut menurutnya juga adalah pembuktian bahwa hubungannya dengans ang istri baik-baik saja.

“Bukan gara-gara sunat, gara-gara cinta,” ujar Farhat.

Farhat juga memastikan bahwa dalam perayaan sunatan itu nanti istrinya juga akan hadir.

“Pasti datang dong”,ujar Farhat mantap sambari masuk kedalam mobil.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>