Far East Movement Akan Rilis Album Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Mar 2012 jam 7:58pm
Far East Movement

Far East Movement

Grup hip hop, Far Easr Movement akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk DIRTY BASS, pada 8 Mei 2012. Sebelumnya grup hip hop asal Amerika ini telah sukses dengan albumnya FREE WIRED.

Far East Movement ini akan segera meluncurkan single terbarunya yaitu Live My Life. Dalam single Live My Life ini akan berkolaborasi dengan Justin Bieber. Sebelumnya grup ini telah sukses besar dengan single-nya Like A G6.

Sedangkan untuk video klipnya, direncanakan hari ini sudah mulai syuting. Video klip untuk single ini akan disutradarai oleh Redfoo. Rencananya klip ini akan mirip seperti video klip Party Rock.

“Klip The Live of My Life ini akan menakjubkan. Ini seperti pesta yang tak ingin kalian lewatkan,” ujar Kevin Nish personel dari Far East Movement. Tampaknya single ini akan membuat beat-beatnya menghentak.

Sampai-sampai LMFAO tertarik dengan single ini dan dalam konsernya nanti Far East Movement akan tampil sebagai pembukanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>