Fans Armada Rusuh Ketika Konser0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Oct 2011 jam 9:41pm

Armada

Armada


Grup Armada bisa dikatakan cukup kecewa dalam melakoni konsernya kali ini. Pasalnya, saat Armada melakukkan konser dalam acara Trees For Life di Kabupaten Batang Jawa Tengah, Rabu sore lalu. Para penonton terliabt keributan dan itu terhitung sampai 3 kali.

Pada awalnya konser berjalan lancar, namun pada saat Armada Band menyanyikan lagu kedua keributan pertama mulai muncul. begitu juga saat Armada melagukan single andalannya yang berjudul Pemilik Hati, keribuat penonton lagi-lagi tidak bisa dibendung.

Kira-kira beginilah ayng dikatakan Rizal,Vokalis Armada saat penonton ribut:

“Saya datang ke sini ingin bersenang senang dan tertawa dengan kalian. Yang ingin ribut saya tantang ribut dengan saya. Yang bikin ribut, kita doakan masuk neraka,”.

Keributan itu juga membuat Bambang Bintoro selaku bupati Batang untuk emnghimbau supaya penonton tidak menimbulkan keributan. Bambang juga sempat mengancam akan menghentikan acara jika penonton masih ribut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>