Fanny Fabriana Dapat Cowok Baru Lewat Facebook0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 08 Jul 2010 jam 5:54pm

Artis cantik Fanny Fabriana mengaku tidak bisa lepas dari facebook, hal ini dikarenakan ia sedang dapat gandengan baru. Gara-gara facebook, mojang Bandung itu berhasil mendapatkan cowok baru. Tapi sabar dulu ya, hal ini hanya bisa dilihat di film terbarunya berjudul “I Know What You Did on Facebook”. Film yang diproduksi oleh Digital Film Maker dan SisterBros Nationtainment ini mengangkat fenomena facebook dalam kehidupan sehari-hari.

“Dari dulu aku pengguna facebook dan nggak bisa lepas dari facebook. Kalau ada event baru pasti upload foto! Tapi sekarang paling (upload) yang ada di hp aja, sudah nggak sesering dulu dan paling seadanya aja. Yang pasti facebook itu seru banget, kita bisa berinteraksi dengan teman-teman yang sudah lama nggak ketemu dan yang terpenting bisa membantu banget kalau lagi ada promo film, sinetron maupun FTV,” papar Fanny saat ditemui di Senayan City, Jakarta (06/07).

Dara berusia 25 tahun itu memang terbilang sibuk, mulai dari sinetron, FTV dan film di lakoninya, namun ia mengakui telah jatuh cinta dengan dunia layar lebar. “Aku cinta banget sama dunia film, aku cinta prosesnya yang ribet, mulai dari casting, reading, syuting, reading dan promo. Semua itu seru banget!” tambah Fanny.

Dalam film yang diarahkan oleh Awi Suryadi ini, Fanny Berperan sebagai Luna, seorang wanita yang mapan tapi memiliki pacar yang urakan, karena jenuh oleh tingkah laku sang pacar, Luna akhirnya memutuskan untuk mencari cowok lain di situs jejaring facebook.

Walau sangat menggemari facebook, Fanny mengakui lebih sering menggunakan twitter untuk update status. Karena menurutnya twitter lebih simpel, selain itu gadis yang sangat hobby makan dan diving ini  sudah tidak sesering dulu dalam menggunakan website yang diciptakan oleh Mark Zulkerberg ini. Ia juga mengingatkan agar lebih hati-hati menggunakan facebook, karena bisa disalahartikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab

“Sekarang aku paling (buka facebook) sebentar ya, nggak kayak dulu yang bisa lama kalau facebookan. Sekarang paling update status, baca wall sebentar, dan lihat yang baru aja. Lagian sekarang kan udah ada twitter. Tapi hati-hati kalau menggunakan facebook atau twitter, karena sekarang banyak hacker yang bisa memanfaatkan account kita untuk hal yang negatif, jadi hati-hati aja deh,” tutup Fanny. 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>