Fadly Tampil Dipenghujung Konser Bersama Maher Zain0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Oct 2012 jam 9:35pm
Maher Zain

Maher Zain

Di akhiracara konsernyapada Minggu (7/10)yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Sahabat dekatnya sempat dihadirkan diatas panggung, Fadly Padi. Keduanya kemudian menyanyikan lagu Insya Allahdan diikuti oleh penonton yang sebagian besar sudah hafal diluar kepala lirik lagu tersebut.

“Saya akan undang sahabat saya, yang saya tau sangat terkenal di Indonesia. Fadly, ayo kita come on,” tutur Maher saat meminta Fadly tampil mendampinginya.

Di saat menyanyikan lagu terakhir yang ia bawakan, dia mulai memperkenalkan pengiring musiknya. Dan ungkapan terima kasihpun  kembali dia lontarkan. “Terima kasih sangat, ini great konser. Saya mau terima kasih buat EO, audience, pemusik saya,” katanya.

Dan hal ini membuat sebagian penonton sedih, lalu memintanya untuk melanjutkan menyanyi. Penyanyi asal Swedia itu menjawab permintaan tersebut dengan berkata “Kalau kalian mau lagi, bilang sana ke EO-nya. Coba dong bilang, ‘One more!’, ‘One song!’,” ucapnya pada para penonton.

laguBarakallahadalah lagu penutup yang menandakan bahwa tersebut konser harus benar-benar berakhir.  ”Terima kasih buat semuanya buat supportnya. Assalamualaikum Jakarta,” ungkapnya.

Dalam rangkaian turnya pada tahun ini kota  Surabaya adalah kota pertama yang dikunjunginya  pada 3 Oktober dan pada 5 Oktober  bandung adalah kota kedua yang didatanginya,  Jakarta kota ketiga yang didatangi Mahe Zain dalam rangkaian turnya ini.

dan kota keempat yang akan didatangi Maher Zainadalah Aceh, pada 10 Oktober nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>