F1 GP Di India Dibuka Oleh Grup Band Metallica0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Sep 2011 jam 10:00pm
Metallica

Metallica

F1 yang digelar di India dan menjadi pertama kalinya bagi India menggelar Grand Prix ini. India pun langsung menggaet Metallica yaitu grup band yang berasal dari Amerika ini untuk tampil disana.

Pada tanggal 28 Oktober 2011 di kota Gurgaon akan digelar konser yang diberi tajuk F1 Rocks dan Metallica akan tampil. Dan untuk perlombaan F1 sendiri akan dimulai pada tanggal 30 Oktober nanti.

Selama di India Metallica akan tampil di dua kota sekaligus, dikarenakan grup band ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan pertama bagi band ini tampil di India.

Penampilan Metallica di India disaksikan oleh banyak orang, pasalnya konser ini diliputi rasa gagal terlebih dahulu. Sebelumnya konser Lady GaGa dan dan Bryan Adams dibatalkan dikarenakan ada masalah keamanan dan keuangan. Ada juga yang berani mengambil resiko ketika tampil disana dan akhirnya sukses, seperti Iron Maiden.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>