Ernest dan Nirina Ikhlas Terima Musibah Kebakaran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Jan 2012 jam 1:05pm
Ernest dan Nirina

Ernest dan Nirina

Musibah kebakaran yang menimpa rumah pasanan selebritis Ernest Cokelat dan Nrina Zubir yang terjadi pada hari kamis malam lalu mengagetkan banyak pihak termasuk juga rekan-rekan selebritis Ernest dan Nirina.

Dari informasi yang kami terima, musibah kebakaran itu terjadi pada malam hari tepatnya pada pukul 22.00. Kebakaran itu menghanguskan sebuah ruangan di lantai 2 milik Ernest dan Nirina dan dalam insiden itu semua baju mereka terbakar. Kebakaran baru biasa diatasi pada jumat dini hari.

Titi Kamal mengatakan bahwa dia kaget saat mendapatkan kabar musibah yang menimpa Ernest dan Nirina. Dia pertama kali mendapatkan kabar dari Marcella dan atas kejadian itu.

Titi Kamal menambahkan bahwa mereka ikhlas menerima cobaan itu dan Titi juga berharap semoga Nirina dan Ernest mendapatkan rezeki yang lebih baik. Yang terpenting menurut Titi Kamal, mereka selamat karena harta bisa dicari.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>