Epi Kusnandar Ingin Punya Anak Perempuan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 25 Aug 2011 jam 8:35pm
Epi Kusnandar

Epi Kusnandar

Saat dijumpai di warung bakmi golek yang berlokasi di jakarta timur,Epi Kusnandar yang saat itu sedang berbuka puasa bersama jeng Anna terliaht sedang menggandeng seorang seorang anak perempuan. Dengan terang-terangan Epi Kusnandar mengatakan abhwa dia ingin sekali memiliki anak perempuan.

Yang digandeng Epi saat berbuka puasa bersama dnegan Jeng Anna adalah seorang anak perempuan bernama Cantik,menurut Epi bisa dibilang jika Cantik adalah “pancingan” agar istrinya terpancing untuk emiliki anak perempuan.

Hasrat seorang Epi Kusnandar untuk memiliki anak perempuan sangat besar,namun Epi sepertinya harus sedikit bersabar karena saat ini anak Epi yang bernama Qiuqiu masih kecil.

Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini,Epi berharap doanya untuk memiliki anak p[erempuan bisa dikabulkan. Dia berharap bisa memiliki anak perempuan cantik seperti Cantik.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>