Enno Lerian berhenti bernyanyi0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 12 Jul 2010 jam 5:47pm

Enno berhenti bernyanyi

Siapa tidak mengenal penyanyi cilik pada era 1990-an, Enno Lerian. Penyanyi yang waktu masa kecilnya ini cukup sukses dengan lagu “nyamuk nakal” akhirnya memutuskan untuk berhenti berkarier di dunia musik. Eno berujar dia sebenarnya sudah berusaha namun apa daya.Bersaing di dunia hiburan khususnya didunia tarik suara sekarang sudah sangat sulit dan ketat.

“Dulu aku pernah bikin demo, tapi susah banget nyari produser. Mungkin, cocok nyanyinya di kamar mandi aja atau di karaoke sama teman-teman,”

Sekarang Enno masih sibuk dengan dunia akting, dan ketika ditanya apakah suatu saat nanti akan kembali ke dunia tarik suara, enno berujar “Kalau ngomongin apakah akan berkarier lagi di musik, mungkin enggak saat ini, fokus di akting dulu, Kalau mau bicara masalah akting, aku itu dari kelas lima SD. Peran itu menantang, karena harus memerankan beda-beda karakter. Kalau orang enggak suka, enggak apa-apa. Itu berarti ada yang kurang dari aku.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>