Enam Personel Kangen Band Terlibat Kasus Narkoba5 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 13 Mar 2011 jam 7:01am

Kangen Band

(ist)

Jakarta - Kabar terbaru dari musisi Tanah Air datang dari Kangen Band. Kabarnya semua personel Kangen Band beserta kru telah tangkap di basecampnya di kawasan Cibubur, Jumat (11/3/2011) dinihari karena terlibat kasus pemakaian obat-obatan terlarang. Kabar mengejutkan tersebut telah dikofirmasi oleh Ferry Juan selaku pengacara Andhika ‘Kangen Band’.

Dodhy, Andika, Iim, Tama, Bebe, dan Izzy digiring ke kantor BNN oleh Unit II Direktorat IV Narkotika Mabes Polri dengan barang bukti ganja sebesar 20 – 40 gram. Tidak hanya ganja yang dijadikan barang bukti, namun ada 3 pot berisi pohon ganja setinggi 3 sampai 4cm juga dijadikan sebagai barang bukti.

Menurut Kepala Bagian Humas BNN, Sumirat Dwiyanto, ada sebanyak 10 orang yang ditangkap di basecamp Kangen Band saat itu dan mereka adalah target operasi dari Mabes Polri.

“Inisial A ada 2 orang, B ada 2 orang, N ada 1 orang,J ada 1 orang, Z ada 1 orang, S ada 2 orang dan V ada 1 orang. tidak hanya laki-laki tapi juga ada wanita,” ungkap Sumirat. (ahm/egp)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

5 Komentar

  1. alberi

    kasian bnget lo knget band..
    ke tangkap  karna ganja pula tu..
    emang katrok kali kau ea..
    mluin musisi tanah air aj..
    wkkwkkwkkk

  2. miko

    susngguh kecewa dengan tindakan bodoh kalian…walnya saya salut dengan kerja keras kalian…..nasi sudah jadi bubur,,,, kalian harus terpuruk dengan semua ini…..saya sbgai fans kalian merasa kecewa…………………..

  3. winda

    huft,,,,kecewa jelas buat andhika ma izzi pi mau gmn lagi da terlanjur…..ku yakin kalian pasti bisa ngejalani rehabilitasi ini….
    buat personil kangen band yg laen jgn ikutan ya…jadikan ini pelajaran…kangen band maju terus ya….harus tetap berkarir meski tanpa andhika dan izzi untuk sementara waktu….
    Dody…..semangat ya……….

  4. genbel

    aaahhhh payah….
    deh jLek Tambah jLek je Lo.

    mending’an w,jLek” gini oRg baE”….Lo,dEh jLek…sifaT Lo jg jLek” jg.

    PAYAH !!!!!

  5. kaka kangen band sbar ya aq sll dkung ka2 smu smga cpt klr mslh, dn cpet manggung lgi ya aq tnggu, dri fans kaka,,,,,,