Emma Watson Kepergok Cium Pacar Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Aug 2011 jam 11:01am
Emma Watson

Emma Watson

Emma Watson ternyata sudah mendapatkan pacar baru. Johnny Simmons adalah pria yang menjadi pacar baru Emma, pria ini sangat beruntung. Johnny Simmons adalah lawan mainnya di film THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER. Emma sendiri tidak segan untuk mencium pria ini saat di depan publik!

Ada rumor bahwa kedekatan antara Emma Watson dengan Johnny Simmons semakin dekat. Mereka juga sempat hiking bersama di bulan Mei lalu. Bintang HARRY POTTER ini dengan aktor ini juga bermain di film yang sama sehingga menguatkan rumor tentang kedekatan mereka.

Baru-baru ini Emma dan Johnny terlihat di Santa Monica, di sebuah restoran, ketika itu mereka berdua saat berpisah sempat juga berpelukan dan berciuman, pernyataan ini seperti yang dinyatakan oleh salah satu saksi mata.

Salah seorang sumber terdekat dari Emma Watson menyatakan bahwa bintang film penyihir ini menyukai Johnny karena sikap yang dimilikinya rendah hati, normal, dan sangat manis.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>