Emma Watson Akan Tampil Menggunakan Lingerie0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Jul 2011 jam 8:18pm
Emma Watson

Emma Watson

Selesainya ketujuh film HARRY POTTR, Emma Watson ternyata ingin mencoba peran berbeda dan perannya yang akan dilakoni cukup dibilang menantang.

Hermione Granger adalah seorang penyihir pintar wanita dalam film HARRY POTTER dan diperankan oleh Emma, Emma akan memainkan peran yang lebih berani. Karena, dalam film THE PERKS OF BEING WALLFLOWER di suatu adegan di film ini, Emma akan tampil buka-bukaan.

Emma dakan Memerankan Susan Sarandon, dan walaupun tubuh Emma hanya akan terbalut lingerie, dia pun dituntut untuk dapat berakting dengan gemilang. Emma pun mengaku cukup bersemangat dengan peran baru ini, seperti yang diungkapkannya pada WENN.

Emma mengatakan terdapat satu adegan yang mengharuskan dirinya memerankan Susan Sarandon dari The Rocky Horror Picture Show dan dirinya akan berdiri hanya mengenakan korset di depan pemain lain, sambil menari. Adegan ini menggelikan, tapi terasa lucu ketika harus keluar dari dunia HARRY POTTER dan terus-terusan melakukan satu hal baru.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>