Ello Merinding Lihat Api Abadi SEA Games0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Nov 2011 jam 9:25pm

Ello

Ello


Setiap diadakannya SEA Games, pasti ada yang namanya tradisi serah terima api SEA Games. Begitu juga saat SEA Games akan digelar di Palembang nanti, api dalam bentuk obor dikirab mulai dari jakarta sampai kota Palembang.

Namun ternyata, penaynyi Indonesia yaitu Ello belum terbiasa dengan keadaan itu. Ello mengaku merinding saat melihat api SEA Games yang dikirab dari jakarta sampai palembang tidak padam sepanjang perjalanannya.

Ello saat ditemui di Graha Unilever, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu lalu mengatakan bahwa dia masih merinding menginagt kejadian itu. Menurutnya,api SEA Games itu merupakan simbold ari semnagt ayng tak pernah padam. Ello juga bersykur karena dia bisa mengikuti acara itu.

Ello juga mengikuti acara kirab api SEA Games dari jakarta menuju palembang karena dia ditunjuk sebagi duta Clear untuk ikut dalam acara tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>