Elijah Wood : The Hobbit0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 21 Jan 2011 jam 7:00am
Elijah Word : The Hobbit

Elijah Word : The Hobbit

Elijah Wood akhirnya resmi bermain di prekuel The Lord of the Rings yang berjudul The Hobbit. Setelah ramai dibicarakan akan kehadirannya di film arahan Peter Jackson itu, akhirnya Eli dipastikan kembali memerankan sosok Frodo. Kabar keikutsertaan bintang berusia 28 tahun itu dalam film produksi Warner Bros disampaikan oleh publisis sang aktor.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz (8/1) banyak pihak yang meragukan kehadiran Frodo di The Hobbit karena nantinya film ini akan bercerita tentang Bilbo Baggins yang tidak lain adalah paman dari Frodo di waktu muda dan saat itu sosok Frodo masih belum muncul karena dirinya belum dilahirkan.

Namun sebuah situs TheOneRing.net mengklaim bahwa sosok Frodo akan tampil di pembukaan film sebagai bagian dari narasi film. Kehadiran Eli dipastikan menambah daftar para pemain The Lord of the Rings di The Hobbit. Sebelumnya nama Cate Blanchett, Orlando Bloom dan Ian McKellen sudah dipastikan kembali dengan perannya masing-masing.

The Hobbit akan memulai produksi pada bulan Februari 2011 di Selandia Baru dengan Peter Jackson sebagai nahkoda film. Aktor Martin Freeman dipastikan akan menjadi bintang utama di film ini dengan memerankan karakter sebagai Bilbo Baggins. Rencananya The Hobbit Part I akan dirilis pada Desember 2012


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>