Elijah Wood Jadi Pembunuh Berantai di Film ‘Maniac’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Nov 2012 jam 7:37pm
Elijah Wood

Elijah Wood

Elijah Wood, sebelumnya membintangi film trilogi ‘Lord of The Rings’. Kali ini ia mendapat peran yang berbeda 180 derajat dengan karakternya sebagai hobbit di film tersebut. Di film terbarunya yang berjudul ‘Maniac’, ia akan menjadi seorang pembunuh berantai.

Film horror yang disutradarai oleh Franck Khalfoun ini merupakan remake dari film tahun 1980 dengan judul yang sama. Sedangkan untuk skenarionya akan digarap oleh tiga orang sekaligus, Alexandre Aja, Gregory Levasseur dan C.A. Rosenburg.

Elijah berperan sebagai Frank Zito, pria yang mengalami gangguan mental. Ia melewati proses pendewasaan yang kemudian mengubahnya menjadi penyendiri.

Frank memiliki seorang ibu bernama Angela (America Olivo), namun sang ibu akhirnya meninggal. Hal itu membuat Frank mulai melakukan pembunuhan untuk kesenangan. Korbannya dimulai dari seorang wanita tak bersalah.

Frank menjelma menjadi pembunuh berantai profesional. Tapi, ia mengalami masa sulit ketika bertemu dengan wanita yang kemudian menjadi sahabatnya, Anna (Nora Arnezeder), seorang seniman yang mulai membuka pameran.

Ketika benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya, Frank harus berusaha memilih antara tetap menjadi pembunuh atau cinta sejati.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>