Eks Peterpan Masih Rahasiakan Nama Baru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Jul 2012 jam 5:46pm
Ariel

Ariel

Kemarin, Ariel secara resmi sudah keluar dari rumah tahanan kebon waru, Bandung. Dan setelah bebasnya Ariel, kesibukan sudah menunggu. Bebasnya Ariel tampaknya juga membuat karir para personil eks Peterpan menjadi hidup kembali.

Namun sangat disayangkan, keluarnya vokalis eks Petrpan itu lantas tidak membuat eks Peterpan membocorkan nama baru mereka. Sebelum ini para personil memang sudah menungkapkan bahwa nama Peterpan akan diganti, namun namanya masih dirahasiakan sampai saat ini.

Ariel saat ditemui dalam acara jumpa pers di Grand Ballroom Hotel Serela, Bandung, Senin mengatakan bahwa nama Peterpan akan diganti di album yang terakhir 29 Juni dan nama yang akan mereka gunakan masih dipikirkan sebelum albumnya keluar.

Ariel menambahkan bahwa nama baru mereka akan dipublikasikan pada bulan September mendatang. Bocoran yang diberikan Ariel, nama baru mereka akan bisa mewakili semua anggota eks Peterpan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>