Dwayne Johnson Bakal Pamer Otot Saat Mainkan Hercules0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 10 Nov 2012 jam 8:50pm
Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan ‘The Rock’ adalah sosok pria yang memiliki badan kekar. Karena bentuk tubuhnya yang sexy itu membuat pria kelahiran 2 Mei 1972 itu selalu mendapat peran dengan karakter macho. Peran terbarunya ia akan menjadi Hercules, tokoh dalam mitologi Romawi.

Film yang  akan di sutradarai oleh Brett (Tower Heist) ini diadaptasi dari novel grafis berjudul ‘Hercules : The Thracian Wars’. Pemilihan Sutradara film inipun ditentukan langsung oleh Paramount Pictures dan MGM.

Dalam komiknya sendiri diceritakan jika Hercules bekerjasama dengan tentara Thracian. Anak Dewa Yupiter alias Zeus itu bertugas untuk mengubah mereka menjadi tentara paling kejam di dunia.

Dilansir Deadline pada hari sabtu, 10 November 2012 mengabarnya untuk proses syuting film ini akan dimulai pada awal tahun 2013 nanti.

Dwayne terakhir kali terlihat di layar lebar dalam film ‘Journey 2: The Mysterious Island’. Selanjutnya aktor yang telah berusia 40 tahun itu akan tampil di ‘G.I. Joe: Retaliation’, ‘Fast Six’, dan ‘Pain & Gain’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>