Duta SO7 Tidak Peduli Dengan Musik Melayu0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 07 Jul 2010 jam 6:01pm
Duta SO7

Duta SO7

Lama tidak terdengar dan jarangnya muncul di TV grup band asal Jogja Sheila On 7 akhirnya muncul juga di acara Dahsyat Rabu (7/6) pagi tadi. Kesibukan masing-masing personel baik dengan pekerjaan ataupun band sampingan yang terkadang membuat mereka jarang tampil.

Vokalis Sheila On 7, Duta ketika ditemui di RCTI Dahsyat, Jalan kebon Jeruk, Jakarta Barat memaparkan, “Penampilan di TV kita memang ga bisa sering-sering, karena kita tinggal di daerah. Kalau dibilang pingin, ya kita pingin, asal ada moment acara yang pas aja. Ga mungkin kita datang ke Jakarta hanya untuk 1 acara TV.”

Band yang dulu dijuluki satu juta kopi karena keberhasilannya menjual jutaan copy beberapa albumnya di tahun 2000an saat ini tengah mengerjakan album terbaru mereka.

Di singgung karena jeda yang lama antara album ke 6 dengan yang ke 7 apakah SO7 kurang produktif dan kalah dengan pasar yang cenderung ke melayu, Duta menampik, “Kita memang lagi bikin album kok. Kalau Sheila gank kita percaya pasti beli album kita. Jadi kita buat album sesuai mood dan kondisi aja. Sekarang eranya internet, orang lebih pilih download. Kita tetap buat, tapi nyantai.”

“Sekali lagi, bukannya kita enggak produktif ya. Saya enggak peduli pasar, orang yang suka SO7 pasti tau perkembangan Sheila. Kita ga peduli sama pasar yang lagi hits melayu,” tutup Duta


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>