Duo Maia Prihatin Atas Kecelakaan Maut Mobil Xenia0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Jan 2012 jam 8:39pm
Duo Maia

Duo Maia

Hari minggu kemarin terjadi kecelakaan tragis yang banyak disebut masyarakat dengan kecelakaan maut mobil xenia, dimana kecelakaan iut memakan korban sampai sembilan orang.

Kecelakaan itu mengundang keprihatinan dari berbagai pihak di tanah air. Termasuk para selebriti. Duo Maia adalah salah satunya.

Maia saat ditemui di Studio MNCT mengatakan bahwa saat dia latihan diryumah tadi dibahas juga soal kecelakaan yang terjadi kemarin itu dan mendengar itu dia mengaku tidak tega.

Duo Maia mengatakan bahwa mereka tidak setuju jika tersangka penabrak dalam tragedi itu hanya diberikan hukuman 5 tahun penjara. Hukuman itu mereka anggap tidak seimbang dengan apa yang sudah dilakukkan oleh penabrak terhadap korban.

Tak lupa juga Maia turut mengucapkan belasungkawa untuk prara korban kecelakaan dan juga para keluarga yang ditinggalkan. yang ditinggalkan lebih ikhlas, pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah dan pihak berwajib dan jangan ada dendam.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>