Duo Baby Q Dibentuk Yeyen Lydia Bersama Sang Adik0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 03 Dec 2012 jam 2:39pm
Baby Q

Baby Q

Artis yang mengawali karier dengan tampil seksi dalam film Anda Puas, Saya Loyo (2008), Yeyen Lydia akan melebarkan kiprahnya di dunia hiburan di dunia musik. Yeyen yang berprofesi sebagai aktris dan presenter itu membentuk dua Baby Q. Ia berencana akan mengajak sang adik, Kartika.

Ketika ditemui dalam acara launching singlenya, di Red Square, Senayan, Jakarta, Sabtu, 1 November 2012. Kartika mengatakan bahwa Baby Q itu mengusung musik dangdut bukan seperti kebanyakan duo lainnya.

“Kebanyakan orang nggak nyangka kalo genre kita dangdut. Pada ngiranya pop. Kalau grup duo genre pop kan udah ada The Sister, kalau dangdutnya kan belom ada,” ungkap Kartika.

Ibu dari Angel Melinda itu mengaku bahwa dirinya sudah lama bernyanyi bersama adiknya itu. Namun baru tahun ini keduanya serius terjun ke dunia musik.

“Kalau kita nyanyi-nyanyi bareng sih sudah lama. Tapi untuk serius membentuk duo ini baru,” ujar Yeyen.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>