Dukungan Ariel Membludak Lewat Twitter & Facebook2 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 24 Jun 2010 jam 5:09pm

suporter ariel dari FB dan TwitterAduh aduh zaman memang maju, namun kemajuan ini jangan disalah gunakan dong!!!
Ariel yang resmi menjadi tersangka dalam kasus video mesum yang tersebar di dunia maya.
Riuk pikuk gelombang dukungan dari masyarakat pun hadir dan semakin banyak. Melalui jejaring sosial Twitter dan Facebook, mereka beramai-ramai mendukung Ariel dan meminta pentolan Peterpan ini untuk tidak berhenti berkarya. Bahkan, mereka juga membuat topik mendukung Ariel.
Beberapa status menarik dari para penggemar bisa dibaca di sana. Bahkan Dea Ananda juga menunjukkan dukungannya pada rekan sesama selebritisnya itu.
Tak hanya di Twitter, di Facebook pun muncul halaman Facebook untuk mendukung Ariel. Dengan nama halaman ‘Dukung Ariel Untuk Terus Berkarya’ sudah ada 12.221 orang yang menyukai halaman ini.

Status yang ditulis di halaman inipun terlihat benar-benar mendukung sang vokalis flamboyan itu, “Ariel telah ditetapkan sebagai tersangka. Ini tahun terberat untuknya. Saat ini masih berlangsung gerakan supportariel di twitter


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Komentar

  1. anne

    ariel jangan berhenti berkarya ya,maju terus ayo tunjukkan klo kmu hebat dlm karya2 senimu.pokok nya ariel dan luna jangan putus asa ya,masih banyak ko yg mendukung kamu……

  2. anne

    ariel ayo dong berkarya lagi,jangan samapai kamu berhenti berkarya ya….aq mendukung mu loch