DreamWorks Telah Menyiapkan Film ‘Kung Fu Panda 3′ dan ‘Madagascar’ Spin-Off0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Jul 2012 jam 9:50pm
Kung Fu Panda & Madagascar

Kung Fu Panda & Madagascar

Jakarta – Pada saat acara Comic-Con 2012 yang diselenggarakan pada hari kamis tanggal 12 Juli 2012,  Studio DreamWorks telah mengumumkan rencananya untuk memproduksi film-film terbaru mereka. DreamWorks Animation rencananya akan memproduksi film yang berjudul ‘Kung Fu Panda 3’ dan kelanjutan sebuah fim yang berjudul ‘Madagaskar’.

Bill Damaschke, DreamWorks CCO telah memberitahukan bahwa  jika pihaknya akan segera bergerak untuk menyiapkan film lanjutan yang berjudul ‘Kung Fu Panda 2′ yang berhasil meraih US$ 665 juta pada tahun 2011 lalu. tapi, Damaschke tidak mau menyebutkan kapan akan memulai syuting serta jadwal rilisnya.

Selain itu Film kelanjutan dari ‘Madagascar’, sutradara Tom McGrath mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan cerita yang lebih lengkap. Film tersebut untuk sementara ini  masih beranggotakan kawanan  penguin jenius Skiper, Kowalski, Private dan Rico. Untuk Kuartet penguin itu direncanakan akan dibuatkan film mereka sendiri pada tahun 2015 mendatang.

Sebenarnya, cerita tentang  kawanan penguin tersebut telah memiliki sebuah cerita sendiri yang akan ditayangkan Nickelodeon. Serial tersebut berjudul ‘The Penguins of Madagascar’ dan bercerita tentang petualangan kuartet penguin jenius Skiper  di Kebun Binatang New York dengan King Julien, Maurice dan Morth.

Dalam acara Comic-Con 2012 yang diselenggarakan pada hari kamis tanggal 12 Juli 2012 lalu, sutradara McGrath yang sekaligus juga mengisi suara Skipper menceritakan sebuah  pengalamannya saat membuat Film yang berjudul ‘Madagascar 3: Europe’s Most Wanted’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply