D’Rayu Akhirnya Keluar Dari Manajemen Raffi Ahmad0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Jul 2012 jam 10:56pm
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Setelah melewati konflik cukup panjang, akhirnya grup vokal D’Rayu memutuskan untuk keluar dari manajemen milik Raffi Ahmad. Keputusan itu akhirnya mereka ambil setelah konflik panjang seputar tudingan mereka kepada pihak manajemen Raffi Ahmad tentang honor mereka yang tidak dibayar.

Kiki yang merupakan salah satu personil dari D’Rayu sata ditemui di Thamrin Residence, Jakarta Pusat, Selasa mengaku kecewa karena tidak diakui oleh Raffi Ahmaf dan setelah hengkang dari manajemen milik Raffi Ahmad, mereka beralih ke manajemen artis Hengky Kurniawan.

Kiki menambahkan bahwa mereka telah menyelesaikan segala macam hal yang berhubungan dengan hak dan kewajiban dengan Raffi dan Rita. Salah satunya tentu saja soal honor dari 13 show yang sudah mereka jalani.

Sebelum ini, D’Rayu sempat menggelar acara jumpa pers dan meminta kejelasan tentang honor mereka. D’Rayu merasa mereka ditelantarkan karena semua keperluan mereka sudah tidak lagi diurusi manajemen Raffi Ahmad.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>