?Doyok Dirikan Tenda Darurat Karena Kebakaran?1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Sep 2011 jam 11:47am
Doyok

Doyok

Kawasan Angke, Jembatan Dua, yang terletak di Jakarta Barat baru saja mendapat musibah kebakaran. Kesedihan menyelimuti penduduk kawasan itu,tak terkecuali juga komedian Doyok yang juga tinggal di kawasan itu.

Rumah komedian Doyok dilalap si jago merah,namun beuntung rumah yag didapat dari emnding orang tuanya dan sudah ditempati selama limabelas tahun itu tidak sampai hangus terbakar. Saat ini, Doyok dan warga sekitar yang menjadi korban kebakaran mendirikan tenda darurat untuk meringankan beban bersama. Sedangkan menurut Doyok dilansir dari kapanlagi.com, sampai saat ini bantuan dari pemerintah belum juga turun.

Untuk kejadian kebakaran yang sekarang,ternyata beberapa tahun lalu juga pernah terjadi kejadian serupa di kawasan yang padat penduduk ini. Namun Doyok berharap,semoga kejadian ini yang pertama dan terakhir terjadi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar