Donor Sperma Digalakan John Abraham0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Mar 2012 jam 10:40pm
John Abraham

John Abraham

John Abraham tetap saja menggelar donor sperma, meski banyak orang yang menganggap hal ini menyimpang. Aktor Bollywood ini beranggapan bahwa donor sperma adalah masalah sosial yang disampingkan.

Aksi John ini memang cukup penting bagi pasangan yang tidak memiliki kesempatan mempunyai seorang anak. Hal ini seperti yang dilansir oleh One India. Dan juga John membuat sebuah film VICKY DONOR. Film ini bertujuan agar masyarakat sadar bahwa aksinya ini penting.

Aksi John tidak sia-sia karena para pemuda India mulai melakukan aksi donor sperma dan memandang hal ini begitu penting. Tidak Cuma itu para pemuda itu juga saling bahu-membahu menggelar aksi donor sperma ini.

Film yang berjudul VICKY DONOR nantinya akan dibintangi oleh VJ Ayushman Khurrana dan aktris Yami Gautam. Sampai sekarang film ini masih dalam tahap persiapan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>