Donny Alamsyah Mulai Coba Jadi Sutradara0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Nov 2012 jam 3:52am
Donny Alamsyah

Donny Alamsyah

Jika dihitung, lebih dari 10 film sudah pernah dibintangi oleh Donny Alamsyah. Mulai dari Negeri 5 Menara, 9 Naga, sampai yang paling booming belum lama ini yaitu The Raid. Sukses sebagai aktor tampaknya tak membuat Donny puas, Aktor inipun akhirnya memutuskan untuk menjajal profesi baru sebagai seorang sutradara.

“Insya Allah awal Desember mulai syuting. Film dan FTV juga. FTV lagi proses, film juga,” ujar Donny Alamsyah saat ditemui di fX Senayan beberapa waktu lalu.

Dony menambahkan bahwa keputusannya untuk terjun ke dunia film sebagai seorang sutradara bisa dibilang hanya bermodalkan kenekatan saja. Menurut Donny, kesempatan untuk menggarap sebuah film sebagai sutradara takkan datang dua kali.

“Ada kesempatan, kenapa nggak? Nekad sih. Persiapan dari bulan Februari kemarin. Gue mau syuting tahun ini harus kelar,” tambahnya.

Pengakuan Donny, ide cerita yang akan digarapnya berasal dari investor, Pun begitu, dia tetap bertugas untuk mengembangkan cerita yang belum ada judulnya tersebut.

Selain akan disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai seorang sutradara. Donny juga masih akan berakting dalam sebuah film layar lebar. Pun begitu, Donny masih merahasikan judul film yang akan dia bintangi.

“Belum boleh ngomong. Pokoknya film gede, lokal, action,” ujar Donny.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>