Donna Agnesia Hamil 4 Bulan0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 10 Dec 2010 jam 9:30am

Usia kandungan aktris dan presenter Donna Agnesia kini memasuki 4 bulan. Berbeda dari dua kehamilan sebelumnya, kondisi fisik istri presenter Darius Sinathrya kini lebih rentan dan selera makannya agak rewel.

“Bau makanan yang menyengat sedikit, langsung ingin muntah. Sambal juga enggak bisa masuk,” kata Donna di Jakarta, Kamis (9-12).

Donna dan Darius berharap janin yang dikandung berjenis kelamin perempuan untuk melengkapi dua anak laki-laki sebelumnya. Darius sangat ingin memiliki anak perempuan. “Bapaknya pengen perempuan untuk menemani aku. Tetapi dikasih laki-laki atau perempuan sama saja,” ungkapnya.

Donna mengaku pada kehamilan ketiga ini ia ngidam, tidak seperti pada kehamilan pertama dan kedua. Alhasil, Darius juga yang kerepotan. “Waktu itu Darius lagi ada acara di Bogor aku minta dibawakan roti unyil, tapi pulangnya kemalaman. Akhirnya besoknya dia ke Bogor lagi,” ujarnya.

Meski tengah hamil muda, Donna sekeluarga berencana ke Eropa selama dua pekan untuk merayakan liburan Natal dari 19 Desember 2010 sampai 5 Januari 2011. Keluarga Darius berada di Swiss dan sang nenek belum pernah melihat cicitnya. “Natalan di Swiss dua minggu. Ke gereja dan makan-makan bersama keluarga,” ujarnya. (EGP1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>