d’Masiv Menjadi Pembuka Konser NOAH0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Sep 2012 jam 6:32pm
NOAH

NOAH

Jakarta - Ariel kini telah menghirup udara bebas setelah sekian lama mendekam dalam penjara. Setelah keluar dari penjara, kini Ariel dan kawan-kawan  membentuk grup band baru “NOAH”  yang menggantikan nama band “Peterpan”. Setelah berganti nama menjadi “NOAH”, Ariel dan kawan-kawan siap mewarnai dunia musik Indonesia bahkan juga siap mewarnai Singapura.

Pada tanggal 16 September 2012 mendatang, mereka akan manggung di Singapura. Sebelum mereka konser, terlebih dahulu akan dibuka langsung oleh Ryan Vokalis d’Masiv. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ryan ‘’d’Masiv’’.

“Kita mau ada tur tanggal 16 September jadi opening NOAH di Singapura. Kalau manggung nanti kita gak mau sama konsepnya. Kita pingin tiap orang nonton kita tuh beda, ada gimmick-nya gitu,” ucap Ryan dijumpai di Dahsyat, studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (10/9/2012).

Pada konser NOAH di Singapura mendatang, d’Masiv rencananya akan membawakan sekitar 8 buah lagu. Ryan menjelaskan bahwa pada konser NOAH nantinya tidak akan ada kolaborasi antara dia dan NOAH. Akan tetapi ada salah satu keterlibatan Ryan dalam salah satu lagunya NOAH yang berjudul “Mati Tanpamu” yang ia kerjakan dengan Ariel.

Ryan juga menambahkan penjelasannya, ia menjelaskan bahwa mereka akan manggung sendiri-sendiri. Kebetulan mereka satu label. Dahulu mereka juga sering mendapatkan kesempatan tersebut waktu pada zaman Peterpan. Jadi waktu dapat kesempatan, membantu opening.

Selain mempersiapkan konser mendatang, Ryan juga tengah disibukkan dengan promosi single albumnya yang terbaru “Pergilah Kasih”.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>