Djakarta Warehouse Project 2012 Diramaikan Dj dan Musisi Kelas Atas0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Aug 2012 jam 9:26am
Djakarta Warehouse Project 2012

Djakarta Warehouse Project 2012

Kabar gembira bagi para penggemar music dance. Karena akan ada Fertival Djakarta Warehouse Project yang akan mendatangkan sederet DJ dan musisi papan atas yang siap mengiringi anda beraksi di lantai dansa. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 7 dan 8 Desember mendatang.

Acara yang dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta Selatan itu dipromotori oleh Ismaya. Ia pun tahun lalu juga sukses menyelenggarakan festival musik yang serupa.

Nama-nama musisi yang sudah diumumkan antara lain Avicii,Calvin Harris, Markus Schulz, A-Trak, Porter Robinson, Gesaffelstein, Brodinski, Paul Van Dyk dan masih banyak lagi.

 Harga tiket dijual presale mulai Rp 375 ribu pada periode pertama, dan Rp 450 ribu untuk presale periode kedua. Tiket bisa didapatkan di beberapa tempat hype di Jakarta, Bandung dan Bali.

Promotor berjanji akan mengumumkan para bintang tamu lainnya selain nama-nama yang disebutkan di atas. dalam waktu dekat ini.   Sangat menarik untuk ditunggu kehadiran mereka, dan bersiaplah untuk beraksi di lantai dansa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>