Dituding Zina, Istri Kedua Limbad Sempat Menangis0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Nov 2012 jam 8:41am
Limbad dan Benazir Endang

Limbad dan Benazir Endang

Beberapa waktu lalu, Susi INdrawati yang merupakan istri pertama Limbad melaporkan suaminya ke kepolisian dengan tuduhan perzinaan. Nama istri kedua Limbad adalah Benazir Endang dan baginya, hal itu merupakan pukulan yang sangat berat.

Sofia yang merupakan ibunda dari Benazir Endang mengatakan bahwa anaknya sampai menangis saat mendapatkan kabar mengenai tuduhan perzinan yang dikatakan oleh Susi.

“Benazir menangis setelah dengar berita itu dan dituduh berzina dengan Limbad,” ujar Sofia pada hari Jumat, 2 November 2012.

Sofia menambahkan bahwa selain menangis, Benazir Endang pada saat itu juga ingin segera bertemu dengan Limbad dengan tujuan agar Limbad bisa menjelaskan status mereka berdua. Namun pada saat itu Limbad masih berada di luar kota.

“Dia bilang ke saya dia mau ketemu Limbad. Saat itu Limbad sedang ada pekerjaan di luar. Dia mau bicarakan soal status dirinya. Dia ingin Limbad bicara,” katanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>