Ditegur KPI, Julia Perez Salahkan Juru Kamera0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 19 Jan 2012 jam 1:26pm

Ditegur KPI, Julia Perez Salahkan Juru Kamera

eGosip.com – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu menegur Julia Perez karena tampil seksi dalam sebuah program televisi. Ia melihat teguran itu bukan ditujukan ke dirinya, tapi ke juru kamera.

“Saya lebih melihatnya bukan ke saya. Kan yang kena justru <i>cameraman</i>-nya yang nge-<i>shoot</i>,” tutur Jupe saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (19/1/2012).

Kekasih pesepakbola asal Argentina Gaston Castanyo itu mengaku, dalam acara itu ia sebenarnya tampil tertutup. Baju yang dipakainya pun menurutnya jauh dari kata seksi.

Perempuan bernama lengkap Yuli Rachmawati itu pun kembali menegaskan, bukan dirinya yang mendapat teguran dari KPI. Melainkan, stasiun TV yang menayangkan program itu dan juru kameranya.

“Yang saya baca dari isi surat itu lebih ke <i>cameraman</i> dan isi konten dari program saya itu. Jadi kalau sayanya sih nggak ditegur,” paparnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>