Ditegur Ahmad Dhani Dewi Persik Diberi Job0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 10 Jul 2010 jam 1:48pm
dewi persik

dewi persik

Dewi Persik mengaku ditegur Ahmad Dhani perihal pernyataannya di infotainment. Akan tetapi, setelah itu janda Saipul Jamil ini langsung diberikan job oleh Ahmad Dhani .

Hal tersebut diungkapkan Dewi Persik saat berbincang dengan okezone melalui telepon, belum lama ini. Kata dia, sampai saat ini keadaannya sudah lebih baik setelah Dewi memberikan penjelasan.

“Lalu apa maksud teguran pada saya? Kenapa selalu marahin saya? Kalau enggak suka silakan ngomong. Jangan saya ditegur seperti ini terus, enggak enak. Setelah itu Mas Dhani tiba-tiba ngasih job mendadak di Dahsyat,” ungkap Dewi.

Saat itu, yang mendapatkan job hanya Dewi Persik, Dhani, dan Mulan Jameela . “Yang lain besoknya lagi dan besoknya lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Dhani menegur Dewi Persik karena pernyataannya di infotainment yang menyebutkan bahwa kehadirannya ke RCM disebabkan Ahmad Dhani . Dalam kesempatan itu, Dewi mengakui memang dia ingin ke RCM karena Ahmad Dhani .

Akan tetapi, Dhani mengatakan akibat pernyataannya itu ada beberapa orang di RCM yang merasa tidak dianggap. Dewi sendiri mengaku sudah merangkul setiap artis yang ada di RCM. “Jangankan mereka, tukang Bajaj saja aku rangkul,” akunya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>