Ditanya Soal Ezza, Ardina Rasty No Comment!0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Dec 2012 jam 12:36am
Ardina Rasty

Ardina Rasty

Hubungan asmara antara artis cantik Ardina Rasty dan pesinetron Eza Gionino tampaknya beanr-benar sudah berakhir. Dan tampaknya perpisahan itu menimbulkan trauma tersendiri bagi Rasty. Pasalnya, setelah berpisah dari Ezza. Rasty membutuhkan waktu cukup lama untuk memulihkan keadaannya.

“Sekarang aku sudah pulih dan nggak sedih lagi. Fokus di syuting sama penggarapan album baru saja,” ujar mantan kekasih Lucky ‘Element’ saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta.

Rasty mengaku bersykur karena meskipun dia masih dalam suasana patah hati, dia juga dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. Misalnya saja, keluarga dan teman-temannya.

Rasa peduli orang-orang yang menyayangi Rasty itulah yang membuatnya merasa cepat pulih dari sakit hatinya. Bahkan, karena saking pedulinya mereka kepada Rasty. Cukup banyak diantara mereka yang tidak terima dan geram ketika mendapatkan kabar bahwa Rasty sering menjadi korban kekerasan Ezza.

“Mereka tahu yang sebenarnya, aku yakin Allah sayang sama aku. Jadi sekarang aku dijauhkan dari hal-hal negatif, dan sekarang aku nyaman dengan hidup sendiri,” tambah Rasty.

Ssaat ditanyai lebih mendalam mengenai penyebab putusnya dia dengan Ezza yang kabarnya dikarenakan Ezza sering melakukkan kekerasan fisik saat mereka masih pacaran. Rasty hanya menjawab No Comment.

“No comment,” jawab Rasty singkat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>