Dirampok, Five Vi Rugi Ratusan Juta0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Aug 2011 jam 5:24pm
Five Vi

Five Vi

Sebenarnya,Five Vi malam itu berniat sedikit bersenang-senang dengan sahabatnya denganc ara menonton film midnight. Namun setelah mereka selesai menonton film,Five Vi dan temannya kaget bukan main ketika mendapati bahwa mobil teman Five Vi telah rusak dibobol oleh maling.

Tentu saja Five Vi dan temannya kaget dan setelah mendapati mobil teman Five Vi dalam keadaan rusak. Five Vi da temannya segera memeriksa mobil untuk memeriksa keadaan barang-barang mereka yang berada ddalam mobil. Namun mereka akhirnya mendapati bahwa barangarang mereka yang berada di dalam mobil telah raib dibawa kabur maling.

Saat tim berusaha menghubungi Five V,kmi hanya bisa menghubungi manager dari vokalis frup vokal The Mantans ini. Manager Five Vi mengatakan bahwa mobil yang dibobol adalah mobil milik sahabat Five Vi,tapi barang–barang Five Viyang berada di dalam mobil semuanya juga hilang.

Sampai saat ini,Five Vi masih belum bisa dihubungi. Namun dapat dipastikan bahwa Five Vi menderita kerugian ratusan juta rupiah karena kejadian perampokan ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>