Dipoligami, Istri Limbad Tidak Ingin Cerai0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Oct 2012 jam 8:23pm
Limbad

Limbad

Meskipun saat ini Limbad telah terbukti telah melakukkan poligami, dengan menikahi seorang wanita bernama Benadzir Endang. Susi Indrawati yang merupakan istri dari Limbad tetap bersikukuh untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Hubungan Limbad dan Benadzir Endang terkuak dan dikabarkan luas setelah Susi melaporkan suaminya ke kepolisian dengan tuduhan perzinahan. Akhirnya, hal lain juga diketahui mengenai hubungan Limbad dan Benadzir. Ternyata, Limbad dan Benadzir sudah menikah secara siri.

“Susi ingin keluarganya tetap utuh. Terutama anak pertamanya Andhika yang tak ingin ayahnya menikah lagi. Andhika protes jika Limbad ajukan cerai,” ujar Eddy Ribut Harwanto yang merupakan kuasa hukum dari Susi Indrawati.

Kabar yang melaus mengenai pertikaian Limbad dan Susi adalah kabar bahwa Limbad akan menceraikan istri yang sudah hidup bersamanya selama 17 tahun tersebut. Selama itu, Limbad dan Susi sudah dikaruniai 3 orang anak. Susi pun berharap semoga rumah tangganya bisa tetap utuh.

“Susi katakan kalau Limbad ingin ceraikan dirinya, Limbad harus berani bilang ke anak-anak. Apa tega?” tambah Eddy.

Limbad dan Benandzir memang sudah menikah secara siri, namun Susi masih tidak merestui pernikahan mereka. Hal itu dikarenakan pada saat menikahi Benandzir, Limbad tidak meminta izin terlebih dahulu kepada Susi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>