Dion Wiyoko Ogah Berperan Jadi Waria0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Oct 2012 jam 8:54pm
Dion Wiyoko

Dion Wiyoko

Seorang aktor dituntut untuk bisa memainkan karakter apapun yang datang padanya, namun pada beberapa kasus tidak semua karakter bisa diterima oleh sang aktor. Misalnya saja Dion Wiyoko yang pernah mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai seorang waria, namun dia tak menerima karena merasa kurang nyaman dengan peran tersebut.

“Pernah ditawari peran itu, dua atau tiga kali, tapi belum nyaman dalami karakter itu, jadi nggak dulu dari pada maksain,” ujar Dion saat ditemui di Central Park, Jakarta.

Dion justru merasa tertantang untuk memerankan peran yang tergolong aneh, misalnya saat dia mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai seorang yang bisa tuli dalam Omnibus. Namun sangat disayangkan, karena ada beberapa kendala peran tersebut terpaksa ditunda.

“Itu peran, bagi aku menantang banget. Disitu aku dibully oleh tante girang. Tapi kendalanya, tato aku nggak bisa disembunyiin. Dan itu jadi salah satu tantangan berikutnya,” ujarnya.

Sejak namanya dikenal di dunia perfilman, Dion mengaku sudah tertarik untuk berperan dalam film action. Meskipun dia sering terluka, bahkan suatu ketika pernah mengalami robek bahu dia tetap menikmatinya.

“Saya sering cedera. Sempat robek bahu tetapi nggak kapok,” tutur Dion.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>