Dimas Beck Tidak Mau Memaksakan Diri Berpuasa0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Aug 2012 jam 5:08pm
Dimas Beck

Dimas Beck

Jakarta – Pada bulan suci Ramadan ini umat muslim berlomba-lomba untuk menjalani ibadah puasa dengan baik. Namun, pada bulan puasa kali ini artis multitalenta yang bernama Dimas Beck mengaku tidak mau memaksakan diri berpuasa sehari penuh. Kenapa?

Pada hari Minggu tanggal 5 Agustus 2012 kemarin, pada saat ditemui di sela-sela kesibukan syuting film terbarunya yang berjudul ‘Loe Gue End’ di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Dimas mengatakan bahwa ia tidak akan memaksakan diri untuk berpuasa seharian penuh karena ia tengah mengidap penyakit asam lambung.

Ia menambahkan bahwa apabila sudah terpaksa banget, ia tidak akan memaksakan diri untuk berpuasa, nanti malah akan jatuh sakit.

Pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Haikal Sudoyo Beck tersebut, sampai saat ini ia masih tetap tidak mau mengurangi kebiasaan menikmati makanan pedas, walupun ia tengah menderita penyakit pencernaan.

Dimas mengatakan bahwa ia sangat menyukai makan makanan yang pedas sehingga kalau buka puasa yang pertama kali ia cari yaitu sambal.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>