Didi Petet Siap Latih Peserta Miss Teen Indonesia0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 08 Jul 2011 jam 7:00pm
Didi Petet

Didi Petet

Era globalisasi membuat banyak remaja putri terbawa arus globalisasi ke beraspek negatif. Ajang Miss Teen Indonesia,akan digelar untuk mencari gadis-gadis cantik yang berkepibadian,dan tidak mudah terbawa arus negatif globalisasi yang saat ini rentan melanda remaja putri.

Saat ditemui di Glass House,Jl. Wijaya Kebayoran Baru,Jakarta Selatan Rabu lalu. Yang ada dibayangan Didi Petet tentang Mis Teen Indonesia adalah,anak-anak yang bisa emamhami drinya sendiri tanpa harus ikut terbawa kedalam arus negatif globalisasi,denga asih memawa title Indonesia.

Aartis senior itu mengaku bahwa untuk saat ini sangat sulit untuk menemukan remaja putri yang seperti itu. Dia menambhakan bahwa dengana danya program Miss Teen Indonesia,kita memiliki program coacing untuk mereka.

Didi Petet menjelaskan bahwa salah satu program yang nantinya akan diajarkan di Miss Teen Indonesia adalah program pelatihan akting. Dengan akting,diharapkan para peserta nantinya bisa lebih mengeluarkan kemampuan berakting dengan cara harus bisa memahami diri sendiri terlebih dahulu.

Menurut pendapat Didi Petet sendiri,inti penting dari akting adalah bahwa kita harus bisa memahami diri sendiri terlebih dahulu,untuk membuka kemampuan akting “yang lebih”. Seperti apa saja yang mereka bisa,apakah mereka over acting,under acting,dan pemahaman-pemahaman lain yang harus bisa merke pahami.

Didi Petet menjelaskan bahwa juara dari ajang Miss Teen Indonesia ini nantinya akan dikirim untuk mewakili Indonesia dalam ajang berskala internasional yang bernama Miss Teen Global.Untuk kemungkinan juara,Didi memperkirakan bukan tidak mungkin jika perwakilan Indonesia bisa memperoleh juara 1.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply