Dibalik Kedekatan Anang Syahrini0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 24 Jun 2010 jam 5:04pm

Kemesraan Anang-dan-SyahriniSudah hampir setahun Anang bercerai dengan Krisdayanti, dan selama itu pula kebersamaan dan kedekatan Anang duda asal Jember ini dengan Syahrini terbentu. Chemistry yang terjalin antar keduanya pun makin kuat, hal ini disebabkan karena intensitas ketemuan yang sangat sering bahkan hamper tiap hari.

Anang-syahrini kini sedang sibuk mempromosikan duet kedua mereka dan rencananya duet mereka akan berlanjut hingga bulan Ramadan mendatang.

“Alhamdulillah karena sering bertemu dan kalau chemistry semakin dapat itu pasti yah. Apalagi intensitas ketemuannya setiap hari. Ini bisa memperkuat tali silaturahmi dan secara personal bisa lebih dekat lagi,” jelas Syahrini saat ditemui di Studio ‘Dahsyat’ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/6/2010).

Anang pun bersyukur jika duetnya dengan Syahrini bisa diperhitungkan di blantika musik Indonesia. “Gue senang dengan duet ini bisa diperhitungkan sama artis-artis lain,“  katanya.

Dari keterangan yang diungkapkan mereka berdua, bukan tidak mungkin bila hubungan kedua artis yang tengah naik daun berkat duet mereka akan berlanjut ke tahap yang lebih jauh dan bukan sebatas hubungan pekerjaan dan profesi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>