Diam-Diam Nicky Tirta Nikahi Puteri Indonesia0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Nov 2012 jam 8:35pm
Nicky dan Liza

Nicky dan Liza

Kabar bahagia datang dari pesinetron Nicky Tirta. Pada hari kamis, tanggal 8 November 2012 lalu. Nicky Tirta melangsungkan pernikahannya dengan Liza Elly Purnamasari, yang mana Liza adalah Runner Up I Puteri Indonesia 2011. Kabarnya, mereka telah melangsungkan pernikahan di sebuah gereja di Malang, Jawa Timur.

Kabar pernikahan Nicky dan Liza terbilang mengejutkan karena selama ini Nicky maupun Liza tak pernah membicarakan soal pernikahan. Memang, hubungan antara keduanya tak terlalu terlihat karen Nicky takut hubungannya gagal lagi seperti saat bersama DePe.

“Kemarin pacaran sesama artis terpublikasi, ujungnya nggak jadi. Lebih enak buat pribadi saja. Orangnya sabar, penyayang, cantik, Indonesia banget,” ungkap Nicky beberapa waktu lalu.

Kabar pernikahan Nicky dan Liza sebenarnya hampir tidak terdengar, namun mulai mencuri perhatian setelah beberapa teman dan penggemar Liza. Namun Liza hanya mengucapkan terimakasih tanpa menyinggung soal pernikahan sama sekali.

Kabar itu semakin jelas kala Christian yang merupakan salah satu kerabat Liza, lewat akun twitternya memberikan pengumuman septar prosesi pernikahan Nicky dan Liza.

“Pemberkatan nikah: Nicky Tirtajaya & Liza Elly Purnamasari Hari / tanggal : Kamis 08 November 2012 Pukul 09.00. Bertempat di GPIB Immanuel Malang,” tulis Christiani di akun twitternya.

Saat dikonfirmasi langsung ke pihak manajer, yaitu Didi. Didi justru baru mengetahui bahwa Liza dan Nicky telah menikah. Dia tak tahu hal itu karena dia sudah tidak lagi menjadi manajer dari Nicky. Namun Didi juga tahu bahwa hubungan Nicky dan Liza memang dekat.

“Walau saya bukan manajernya lagi, masih komunikasi dengan dia. Dia bilang minta doanya saja soal hubungan dengan Liza,” ujar Didi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>