Di Tahun Ini Tidak Ada Kejutan di MTV VMA0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Aug 2011 jam 11:05pm
MTV VMA 2011

MTV VMA 2011

Dalam ajang MTV Video Music Awards sampai 3 tahun penuh kejutannya selalu bisa dibilang biasa-biasa saja. Dan perhelatan MTV VMA 2011 yang ditunggu-tunggu malah menjadi kontroversi.

Di tahun 2009, MTV VMA para penggemar dikejutkan kejadian pemukulan Chris Brown kepada Rihanna, padahal mereka masih menjadi sepasang kekasih, dan akhirnya mereka berdua tidak mucul dalam ajang bergengsi ini.

Telah berselang selama satu tahun dan masih saja belum ada kejutan. Tidak diduga-duga bahwa Kanye West merebut mikrofon dari Taylor Swift ketika berhasil meraih kemenangan sebuah award ini dikarenakan Beyonce Knowles lebih pantas untuk memenangkannya. Setelah beberapa tahun kemudian, akibat tingkah Kanye tersebut membuat sang rapper kesulitan dalam hidupnya dan karirinya.

Pada MTV VMA tahun lalu, Lady GaGa mengejutkan para penggemar dengan menggenakan kostum uniknya yang terbuat dari daging mentah. Hal ini membuat banyak musisi terinspirasi. Dan GaGa dinobatkan menjadi seorang penyanyi dengangayayang berbeda.

Sedangkan ajang tahun ini tidak memberikan banyak kejutan. Katy Perry sendiri berhasil menduduki banyak nominasi, dan pulang seperti yang sudah diharapkan, dan juga mengungguli musisi lain. Adadua musisi bagus lainnya seperti Lady GaGa dan Justin Bieber, mereka berdua pun berhasil memuaskan para penggemarnya dengan piala-piala yang telah didapatkannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>