Di Remake ‘Carrie’ Chloe Moretz Bermandikan Darah Babi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Aug 2012 jam 7:05pm
Chloe Moretz

Chloe Moretz

Foto asli perdana Chloe Morets yang menjadi tokoh utama di film remake ‘Carrie’ sudah menyebar di dunia maya. Morets terlihat sedang melakukan adegan ikonik dimana Carrie bermandikan darah babi ketika prom night.

Foto yang cukup ‘mengganggu’ tersebut, Morets terlihat kaget setelah teman-temannya mengguyurnya dengan darah di sekujur tubuhnya. Adegan itu nampaknya benar-benar terjadi dan sepertinya itu di luar ruangan dalam setting prom night.

Selain foto tersebut masih ada beberapa foto lain yang mulai bermunculan di internet. Aktris Julianne Moore yang memerankan tokoh Ibu Carrie, terlihat dengan muka datar dan memegang pisau dapur.

Diangakat dari novel Stephen King, ‘Carrie’berkisah tentang siswa SMA yang pemalu, Carrie White. Saat menginjak masa pubertas, ia mempunyai kekuatan telepati yang dapat digunakan untuk membalas kejahatan teman-temannya.

Pada tahun 1976 versi asli film ini baru dibuat dengan Sissy Spacek dan Piper Laurie sebagai Carrie dan Margaret. Kemudian untuk versi reboot disutradarai oleh Kimberly Pierce yang sedang melakukan syuting di Toronto.

Film ini rencananya akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 15 Maret 2013 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>